Chocodot: Cokelat Istimewa Asal Garut

Written By Evi Sri Rezeki on Selasa, 05 Agustus 2014 | 10.45


Kalau Swiss punya Delfee,
Indonesia punya Chocodot.
Chocodot: Cokelat Istimewa Asal Garut
Beberapa kemasan Chocodot (Teh Ima doc)
Beberapa waktu lalu, Jamur Kecil sempat berkunjung ke Serang. Hari terakhir, Jamur Kecil jalan-jalan buat cari oleh-oleh. Di suatu toko, Jamur Kecil bertemu sebuah cokelat bertuliskan ‘Cokelat Anti Galau’, kemasannya berwarna putih dihiasi frame berwarna kuning. Menarik sekali. Oh, Jamur Kecil pikir, ini cokelat oleh-oleh khas Serang.

Tak berapa lama, Jamur Kecil dan teman-teman blogger seperti Bang Aswi, Mba Alaika, Teh Nchie, dan kawan-kawan mendapat undangan untuk menghadiri soft opening Chocolatique yaitu butik Chocodot. Tempatnya di Ciwalk lantai satu (samping Bank BJB), Jl. Cihampelas No.6 Bandung.
Chocodot: Cokelat Istimewa Asal Garut
Banner Bandung Nyoklat
Sambil menunggu acara dimulai, Jamur Kecil dan teman-teman mengobrol santai. Maklum, acara ini juga sebagai ajang kopdar para Blogger Bandung. Ditengah kehangatan itu, dengan sok tahu, Jamur Kecil nyeletuk, “Oh, ini cokelat asal Serang itu, ya?” Otomatis teman-teman saya tertawa, sudah tidak tahu, keras pula ngomongnya! Hiks.

Jadi Chocodot itu cokelat istimewa asal Garut. Menurut pak Kiki Gumelar—owner Chocodot—Chocodot dipersiapkan sebagai cokelat buah tangan nomor satu di Indonesia. Wah, kalau sudah jadi nomor satu di Negara kita, Chocodot harus mendunia. Jamur Kecil dukung deh, Pak. Yuk, jadikan produk Indonesia sebagai yang terbaik di kelasnya.

Chocodot: Cokelat Istimewa Asal Garut
Evi, Pak Kiki Gumelar, dan Teh Ima

Cokelat Istimewa

Chocodot adalah cokelat dengan tempat penjualan seperti butik. Konsep butik sendiri sudah unik. Baju yang dijual di butik, diproduksi dengan desain terbatas. Chocodot juga begitu. Setiap Chocolatique di daerah tertentu memiliki perbedaan, di-mix dengan makanan khas daerah tersebut. Ini menurut pak Kiki Gumelar. Kita nantikan saja kedatangan butik cokelat Chocodot di daerah kamu.

Nah kalau untuk di Bandung, Chocodot adalah cokelat yang nyunda. Perhatikan kemasannya, ada ikon gambar ala Sunda seperti cepot dan memakai bahasa Sunda guyon.


Chocodot: Cokelat Istimewa Asal Garut
Chocolatique

Rasanya seperti apa?

Pernah merasakan cokelat di-mix dengan dodol? Suka yang only milk cokelat? Dan berbagai rasa khas lainnya. Aih, kamu harus coba Chocodot.

Lebih serunya lagi, Chocodot turut berpartisipasi bagi teman-teman blogger Bandung yang mengikuti event ASEAN Blogger. Chocodot bersedia menjadi sponsor keberangkatan kami.

Chocodot: Cokelat Istimewa Asal Garut
(ki-ka) Kang Ade, Evi, Teh Meti, Mbak Alaika, Teh Nchie, dan Bang Aswi (Blogger Bandung doc.)

Ini dia teman-teman blogger Indonesia yang datang ke ajang ABFI 2013--ASEAN Blogger Festival Indonesia—yang beruntung mendapat oleh-oleh Chocodot. Psst, ada blogger Cambodia juga yang dapat Chocodot :)

Chocodot: Cokelat Istimewa Asal Garut
(ki-ka-atas-bawah) Ria, Babeh Helmi, dan Lina
 
Chocodot: Cokelat Istimewa Asal Garut
Phally Ngoeum, blogger asal Cambodia
SHARE

About Evi Sri Rezeki

0 komentar :

Posting Komentar