Mie Roemah: Mie Nikmat dan Sehat

Written By Evi Sri Rezeki on Selasa, 05 Agustus 2014 | 16.18

Mie Roemah: Mie Nikmat dan Sehat
Logo Mie Roemah
Kalau ditanya, apa makanan favorit Jamur Kecil? Jawabannya adalah mie. Mie bukan baso. Semua jenis mie hampir Jamur Kecil suka. Karena itulah saya suka berburu tempat makan yang menyajikan mie.

Seorang teman merekomendasikan tempat makan bernama Mie Roemah. Katanya mienya pedas dan mantap. Wih, mendengarnya saja sudah menerbitkan air liur. Jamur Kecil cari deh, Mie Roemah. Ternyata tempatnya tidak jauh dari rumah. Tepatnya di jalan Pasirluyu V no. 4. Bisa masuk lewat jalan BKR, patokannya pom bensin, sebelahnya ada sign board Mie Roemah.


Banyak pilihan menu dengan bermacam toping. Ada ayam rica pedas mantap, ayam jamur tambah rica, dan toping cengek. Keungggulan lain dari Mie Roemah, mienya buatan sendiri, toping racikan sendiri, dan resep turun temurun keluarga. Masakan mie selalu diidentikan dengan bahan pengawet dan tidak sehat. Sebaiknya coba dulu Mie Roemah, karena mienya tanpa bahan pegawet.  
Mie Roemah: Mie Nikmat dan Sehat
Mie Ayam Rica (sumber facebook Mie Roemah)
Coba rasakan sensasi kuah pangsitnya. Racikannya beda. Gurih nikmat. Karena semua elemen dalam mie memiliki resep istimewa dan dibuat oleh sendiri. Bayangkan, semuanya buatan sendiri loh! Menurut pengakuan Teh Widi, pemilik Mie Roemah, dia bangun subuh untuk memasak mie yang banyaknya berkilo-kilo itu, belum lagi memasak pangsit dan kuahnya. Dan jangan lupa, minumannya juga racikan sendiri. Boleh coba lemon tea, Es Kopi Roemah, Green Miss, dan Pinky Boy, rasanya beda banget!

Mie Roemah: Mie Nikmat dan Sehat
Pinky Boy (Sumber: facebook Mie Roemah)

Mie Roemah: Mie Nikmat dan Sehat
Green Miss (sumber: facebook Mie Roemah)

Kurang suka mie? Jangan sedih, banyak pilihan lain. Menu spesialnya adalah nasi campur ayam. Menu ini hanya ada di weekend. So special. Selain itu, ada Ayam Goreng Kremes, Nasi Ayam Bakar, Ikan Goreng Mujaer dan lain-lain.

Mie Roemah: Mie Nikmat dan Sehat
Nasi Campur Ayam
Sebagai pecandu mie, Jamur Kecil sangat menikmati sajian Mie Roemah yang bersih, sehat, dan sedap, seperti masakan Mama. Tempatnya dihiasi pernak-pernik cantik dan kalau bawa anak-anak, tersedia mainan juga, lho. Anak-anak tidak akan bosan dan permainannya aman.

Mie Roemah: Mie Nikmat dan Sehat
Dekorasi ruangan (sumber: facebook Mie Roemah)
Tunggu apalagi? Cuss ah, pergi ke Mie Roemah!

Mie Roemah: Mie Nikmat dan Sehat
Blogger Bandung dan Teh Widi (sumber foto: Kang Adi Le'Lucky)

Mie Roemah
Facebook: Mie Roemah
Twitter: @mieroemah
Delivery: 022-5227295
SHARE

About Evi Sri Rezeki

0 komentar :

Posting Komentar