Home » , » Vit 8+ Air Minum Untuk Segarkan Pagi Dan Seimbangkan Malam

Vit 8+ Air Minum Untuk Segarkan Pagi Dan Seimbangkan Malam

Written By Evi Sri Rezeki on Selasa, 01 September 2020 | 03.06

Vit 8+ Air Minum Untuk Segarkan Pagi Dan Seimbangkan Malam
Vit 8+ Air Minum Untuk Segarkan Pagi Dan Seimbangkan Malam

 

Jamur Kembar punya kebiasaan baru di masa pandemi ini: rajin minum air putih. Seharusnya udah dikerjakan dari dulu-dulu cuma sering lupa karena (sok) sibuk he he. Pasti udah pada tahu kan, kalau tubuh kita butuh asupan cairan air putih minimal 2 liter per hari? Hayo ngaku siapa yang suka abai?

 

Imunitas jadi garda depan untuk kita bertahan di masa pandemi. Menerapkan gaya hidup sehat seperti olah raga, minum air putih yang cukup, makan yang bergizi, dan istirahat teratur akan membentuk imun kita kebal dari berbagai penyakit termasuk si seram covid 19.

 

Apa sih yang bikin si Jamur Kembar suka lupa minum air putih? Ya, padatnya aktivitas kami jadikan kambing putih hi hi. Padahal walaupun pergi ke sana-sini tinggal bekal minuman aja. Lalu-lalu sebelum tidur juga bisa minum. Dasar kami banyak alasan!

 

Akibat kenakalan Jamur Kembar, tubuh jadi cepat lelah. Kulit dan wajah nggak segar dan pastinya dehidrasi. Paling parah sih, kehilangan konsentrasi. Kurang fokus gitulah. Kondisi kayak gitu nggak boleh dibiarkan berlarut-larut. Kami juga takut kena pandemi. Dan sekarang nggak ada alasan lagi buat nyuekin tubuh secara di rumah terus.

 

Jangan salah, di rumah terus justru bikin kerjaan makin bejibun. Ya urusan domestik, menulis, riset, dan teman-temannya. Syukurnya Jamur Kembar udah kenalan sama Vit 8+ air minum untuk segarkan pagi dan seimbangkan malam.

 

Vit 8+ Air Minum untuk Segarkan Pagi dan Seimbangkan Malam

Siapa yang nggak kenal sama VIT? Semua pasti pada tahu bahwa Vit merupakan produsen terkemuka di kategori air minum dalam kemasan (AMDK). Selama lebih dari 30 tahun, VIT selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta turut mengambil bagian dalam misi menyehatkan Indonesia.

 

VIT berkomitmen untuk memberikan produk dengan kualitas tepercaya yang dibuktikan dengan sertifikasi standar kualitas SNI, Halal, dan FSSC 22000. Nah, akhir bulan Agustus lalu Vit merilis produk baru yaitu Vit 8+.

 

Vit 8+ Air Minum Untuk Segarkan Pagi Dan Seimbangkan Malam
Vit 8+ Air Minum Untuk Segarkan Pagi Dan Seimbangkan Malam

VIT 8+ adalah produk air minum pH tinggi yang diproses melalui sistem filtrasi tiga tahap. Diakhiri dengan proses ionisasi khusus yang menghilangkan ion asam dari air melalui elektrolisis.


Jadi air itu kan ada pH-nya. pH (Power of Hydrogen) adalah derajat keasaman yang digunakan untuk menyatakan tingkat keasaman atau kebasaan yang dimiliki oleh suatu larutan. Vit 8+ ini lebih bersifat basa.

 

Kandungan pH
Kandungan pH - Sumber gambar Wikipedia

Menurut dr. Ahmad Aulia Ghufron, MMR, “Kita harus menjaga asupan cairan penting untuk mengoptimalkan fungsi tubuh. Dalam keadaan tidur, selama periode 6 – 8 jam di malam hari, tubuh tetap bekerja, sehingga menyebabkan cairan tubuh berkurang melalui pernapasan atau keluarnya keringat. Minum air membantu kita mengisi cairan tubuh yang hilang. Mengonsumsi air minum dengan pH tinggi sebelum tidur dapat membantu menjaga tingkat hidrasi tubuh dengan efektif.”

 

dr. Ahmad Aulia Ghufron, MMR
dr. Ahmad Aulia Ghufron, MMR

Kapan saat yang tepat mengonsumsi Vit 8+? Masih menurut dr. Ahmad Aulia Ghufron, bisa kapan saja tapi sebaiknya 2 kali dalam sehari pada pagi dan malam hari. Cairan merupakan komponen penting dalam tubuh. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga kebiasaan minum secara teratur untuk memenuhi asupan cairan tubuh. Memperbanyak minum air di pagi hari akan membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan menunjang aktivitas sepanjang hari. Minum air di malam hari juga diperlukan untuk menyeimbangkan dan menyegarkan kembali tubuh kita. Minum air sebelum tidur dan tepat setelah bangun tidur dapat membantu mengatur ulang tubuh atau reset, sehingga tubuh kita siap beraktivitas kembali.

 

Jamur Kembar juga jadi tahu bahwa air minum dengan pH tinggi punya segudang manfaat seperti menurunkan asam lambung, memperlambat sel kanker, dan menjaga Kesehatan tulang. Wiiih… makin semangat deh minum Vit 8+.


Vit 8+ ini memang cocok buat Jamur Kembar dan kamu-kamu yang aktif, dinamis, dan stylish. Kemasan Vit 8+ asyik punya. Warnanya bening merah bikin semangat, lho! Ukurannya 500 ml pas buat dibawa ke mana-mana dengan harga Rp4,500 untuk wilayah Jawa dan Bali dan Rp6,000 di luar Jawa dan Bali. Saat ini, VIT 8+ dapat diperoleh di Indomaret terdekat.

 

Minced Beef dari Dailymeals

Selain kenalan sama Vit 8+, Jamur Kembar juga nyobain Minced Beef dari Dailymeals. Dailymeals bikin masak nggak pake repot. Cocok banget buat yang aktif. Buat mamak-mamak ini menghemat waktu masak karena nggak perlu racik bumbu atau rebus-rebus daging.

 

Bahan-bahan minced beef dari Dailymeals
Bahan-bahan minced beef dari Dailymeals

Sejujurnya Jamur Kembar memang kurang paham masak daging. Paling banter mengolah daging setahun sekali waktu Iduladha he he. Gimana mau jago coba? *tutup muka*

 

Minced Beef berupa sajian daging wagyu cincang manis. Dalam satu kemasan kardus ada wagyu, bahan condiment, dan saus. Kalau nggak langsung dimasak, simpan di suhu 4-10 derajat selsius.

 

Bahan:

Daging wagyu 200gr

Jamur merang

Cabai hijau

Cabai merah

Bawang putih cincang

Kemangi

Saus kemangi

 

Cara Masak:

 

Cara memasak minced beef dari Dailymeals
Cara memasak minced beef dari Dailymeals

Hasilnya… jeng-jeng-jeng. Super enaaak! Sampai terharu karena langsung bisa masak daging wagyu! Masaknya nggak pakai berkeringat. Udah kayak Mbak-mbak dan Mas-mas chef yang ada di Youtube hu hu *elap air mata*.

Minced beef dari Dailymeals
Minced beef dari Dailymeals

 

Minced Beef ini wangiiii… banget. Aroma kemangi berpadu bawang putih. Dagingnya empuk sekali. Saus kemangi dari bahan daun kemangi, cabai, kecap, garam, dan gula ini bikin rasanya jadi gurih, asin, dan manis yang pas. Apalagi ditambah potongan cabai hijau dan merah memberi rasa pedas yang mengigit di lidah.

 

Minced beef dari Dailymeals
Minced beef dari Dailymeals

Karena Jamur Kembar hobi masakan pedas jadi semua cabainya dimasukin. Kalau kamu kurang bisa makan pedas tinggal diatur aja cabainya. Terus bisa juga ditambah garam dan gulanya jika dirasa kurang. Buat Jamur Kembar sih, udah klop tanpa menambahkan ingredients lain. Sajikan Minced Beef ini dengan nasi putih atau nasi liwet. Makin aduhai deh rasanya.

 

Minum Vit 8+ dan makanan bergizi
Minum Vit 8+ dan makanan bergizi

Balik lagi ke Vit 8+ yang segarkan pagi dan seimbangkan malam. Minum Vit 8+ ini bikin tubuh Jamur Kembar lebih fit sepanjang hari. Anjurannya minum jam 8 pagi dan 8 malam. Kamu mau kan, imunitasnya makin kuat? Yuk, jaga keseimbangan tubuh biar tetap sehat Sentosa.

SHARE

About Evi Sri Rezeki

0 komentar :

Posting Komentar