Chatime: Good Tea, Good Time

Written By Evi Sri Rezeki on Kamis, 27 November 2014 | 13.10

Chatime: Good Tea, Good Time
Jamur Kecil dan Lenny di acara Funtastea

Sebagai penggemar green tea, Jamur Kecil pengin nyobain berbagai rasa teh. Kebetulan banget, tanggal 7 November 2014, Jamur Kecil mendapat undangan menghadiri pembukaan gerai ke-100 Chatime yang berlokasi di Living Plaza Bandung.

Chatime: Good Tea, Good Time
Pembukaan gerai ke-100 Chatime

Chatime adalah salah satu usaha waralaba yang berasal dari Negara Taiwan. Hanya dalam waktu tiga tahun, Chatime berkembang pesat di Indonesia. Kok bisa gitu sih?


Mengusung taglineGood Tea, Good Time”, Chatime membuktikan kepiawaiannya dalam meracik teh. Rahasianya terletak di penyajian tehnya. Umumnya, minuman yang ditawarkan di berbagai mall itu dibuat secara instan. Chatime ingin menghadirkan sesuatu yang beda dan sehat. Terbukti dengan pembuatan tehnya dengan menggunakan daun teh segar dan mengontrol kadar gula.

Varian Chatime ada sembilan, yaitu: Mellow Milk Tea, Smoothies Series, Oriental Pop Tea, Chatime Special Mix, Energetic Healthy Juice, QQ Jelly, Fresh Tea, Coffee, dan Mousse. Kamu juga bisa pilih topping berupa grass jelky, pearl, dan pudding, yang dimasak langsung di toko. Kamu juga bisa pilih minuman dingin atau panas. Minum dalam waktu dua jam biar rasanya enggak berubah. Ukuran cup-nya cuma ada dua, regular dan large. Yakin deh bikin kenyang. Harganya berapa? Berkisar antara Rp15.000 – Rp24.500.

Chatime: Good Tea, Good Time
Jamur Kecil, Shita, dan Lenny menikmati teh dan hot fried chicken steak Chatime

Nggak cuma minuman, Chatime juga menyediakan sajian ayam. Hot Fried Chicken Steak, namanya. Rasanya? Ayamnya enggak basah, kering pada tingkat tertentu dan mudah dikunyah. Ada pedas-pedasnya, dan ada rasa kejunya.

Acara pembukaan gerai ke-100 ini meriah banget loh! Acaranya dikasih nama “Funtastea”, berlangsung selama tiga hari dan mengundang para member Chatime. Kelihatan banget penghargaan terhadap pembeli loyalnya. Pengisi acaranya banyak banget, bertabur hadiah, dan yang paling seru itu games-nya. Sebagai penutup, Chatime juga berbagi kasih bersama para yatim piatu.

Chatime: Good Tea, Good Time
Bareng Kang Gery main lempar bola di Funtastea

Chatime: Good Tea, Good Time
Duh, susah banget nempelin mata Baby Tea

Chatime: Good Tea, Good Time
Hancurkan bentengnya, lempar dart

So, buat kamu yang suka menghabiskan waktu berkualitas dan minum teh berkualitas, mesti nyobain Chatime. Chatime … good tea, good time *\^^/*

Chatime Bandung
Istana Plaza, Lt 2 No D4 (022-70703328)
Cihampelas Walk, Lt. 1 (022-70608328)*
Festival Citylink, Lt. UG (022-70646328)
Miko Mall, Lower Ground #11
Jogja Dept. Store, Jl. Kepatihan (022-61628842)
Jogja Dept Store Jl Sunda-Bandung (022- 61628822)
Living Plaza Dago, Bandung

@ChatimeIndo
SHARE

About Evi Sri Rezeki

6 komentar :