Home » , , » Jangan Ngaku Nge-Hits Kalau Belum Ikutan CNI Dubsmash Competition!

Jangan Ngaku Nge-Hits Kalau Belum Ikutan CNI Dubsmash Competition!

Written By Evi Sri Rezeki on Jumat, 09 Oktober 2015 | 19.38

CNI Dubsmash Competition
CNI Dubsmash Competition

Siapa sih yang nggak mau jadi orang nge-hits? Jamur Kecil sih, mau. Ada banyak cara biar kamu jadi orang yang nge-hits. Misalnya yang lagi hype banget bikin foto kaki buat di-upload di Instagram. Itu loh, foto yang ngelihatin sepatu atau sandal atau kaki kita doang di suatu tempat. Bisa di gunung, di pantai, di kantor, di … mana aja juga boleh kok. Instagram juga ada videonya, suka rekam-rekam video juga nggak? Biar kamu tambah nge-hits, Jamur Kecil mau bagi-bagi informasi seputar video Instagram dan kompetisi video super hits. Simak ya ^_^


Nge-hits dengan Dubsmash
Udah pada tahu belum aplikasi yang namanya Dubsmash? Itu loh, aplikasi seru-seruan dimana kamu bisa berekspresi dengan nge-dubbing, cover lagu, atau lipsing. Nah, biar tambah nge-hits, coba kamu bawa smartphone kamu, buka Google Play, cari deh yang namanya aplikasi Dubsmash. Udah nemu? Install dong!

Jangan Ngaku Nge-Hits Kalau Belum Ikutan CNI Dubsmash Competition!
Yuk, install aplikasi Dubsmash

Kalau udah install, kamu cobain. Cari lagu yang kamu suka, berkreasi dan berekpresilah segila mungkin. Kalau malu ngambil video sendirian, ajak sobat-sobat segenkmu ((segenk)) buat bikin adegan seru. Aplikasi Dubsmash ini berhubungan erat sama aplikasi Instagram. So, pastikan kamu sudah punya akun Instagram ya. Kamu bisa ambil video selama lima belas detik. Yakin deh, teman-temanmu bakal terperangah-terpesona terkaget-kaget-terkagum-kagum lihat video gilamu. Jadilah kamu si nge-hits tahun ini! Yeay!

Nge-hits dengan Ikutan CNI Dubsmash Competition
Gimana-gimana? CNI? Apaan tuh? Ealah, kalau mau nge-hits wajib tahu CNI. CNI adalah perusahaan multilevel marketing nge-hits yang berumur 28 tahun. Lahirnya di Bandung, di Indonesia loh. Mesti bangga kita, karena CNI udah memperluas jaringan di pasar internasional seperti ke Singapura, Hong Kong, India, Brunei, Filipina, Taiwan, Cina, Nigeria, Thailand, dan segera menyusul negara-negara lainnya.

Jangan Ngaku Nge-Hits Kalau Belum Ikutan CNI Dubsmash Competition!
Gerai CNI

Produk CNI apaan aja? Ada Up Green Tea, Up Lemon Tea, CNI Up Hot Dark Chocolate, dan masih banyak lagi. Rasanya enak banget loh, Jamur Kecil udah nyobain semuanya. Mau ngerasain juga? Meluncur aja ke geraicni.com ya. Nah, CNI Up Hot Dark Chocolate ada jingle-nya. Keren, kan?

Gerai CNI lagi ngadain gelaran super hits, buat kamu yang mau nge-hits dan tambah hits dengan ikutan ‘CNI Dubsmash Competition’. Tantangannya gampang aja, kamu harus buat cover jingle dari produk CNI Up Hot Dark Chocolate berdurasi 15 detik. Buat tiga video kamu yang paling nge-hits dan kreatif, ada hadiah berupa 750 ribu Voucher MAP, 300 ribu Voucher belanja gerai CNI, dan 6 Produk CNI Up Hot Dark Chocolate.

CNI Dubsmash Competition
CNI Dubsmash Competition

Oke, simak aturan main ‘CNI Dubsmash Competition’ berikut ini:
  1. Download jingle CNI Up Cocoa.
  2. Rekam video kreatif Dubsmash kamu.
  3. Upload video dubsmash kamu ke instagram lalu mention ke instagram @geraicni disertai hashtag #29CNI #DubsmashIndonesia #UpCocoaMantap. Kemudian share ke twitter ataupun facebook.
Biar video nge-hits-mu bisa menang, upload video kreatif Dubsmash kamu sebelum tanggal 31 Oktober 2015.

Mau tetap nge-hits dengan informasi ter-update, ikuti terus Fanspage Facebook, Twitter dan Instagram Gerai CNI. Gerai CNI “Cara Baru Dan Mudah Belanja Produk CNI Secara Online”. Info kegiatan klik www.geraicni.com.

Buat dapetin download Mp3 atau Videonya jingle CNI Up Hot Dark Chocolate, klik aja link di bawah ini:


Gimana-gimana, berani terima tantangan super hits dari Gerai CNI? Jangan ngaku nge-hits kalau belum ikutan CNI Dubsmash Competition!
SHARE

About Evi Sri Rezeki

8 komentar :

  1. Sedikit yang kreativnya kebanyakan alay didubsmash tuh, hehe

    BalasHapus
  2. Teh Evi ....asyik ya sigana main Dubsmash hahaha

    BalasHapus
  3. Kaaaak aku mau liat video dubsmash kolaborasi si kembar dongg.
    kalo kalian menang lempar ke akuh yah hadiahnyaaa ~ *dijitak.

    BalasHapus
  4. Gue gak mau ah ngehits! haha
    sumpah kalo gue ngeliat ada orang yang lagi dubsmas-an gue suka ketawa
    lebih lucuan liat orang lagi posisi ngerekam dubsmash, daripada gue lihat hasilnya...wkwk

    BalasHapus