Kenny Rogers ROASTERS: Lezat dan Sehat

Written By Evi Sri Rezeki on Rabu, 29 Oktober 2014 | 01.11

Kenny Rogers ROASTERS: Lezat dan Sehat

Bukan rahasia lagi kalau kebanyakan makanan berjenis daging itu enak dan berlemak. Apalagi jika cara memasak dan penyajian kurang baik. Jangan khawatir, buat kamu yang tetap ingin menyantap daging namun tetap menjaga berat badan, dan tentu saja ingin sehat, Kenny Rogers ROASTERS jawabannya.

Kenny Rogers ROASTERS didirikan oleh Penyanyi Country terkenal, Kenny Rogers dan Mantan Gubernur Kentucky, John Y Brown Jr di tahun 1991. Kenny Rogers ROASTERS membuka restaurant pertamanya di Coral Spring, Florida dan telah berkembang di berbagai negara di  seluruh dunia seperti Malaysia, Singapore, China, Indonesia, Bangladesh, Brunei dan Filipina.

Tepatnya tanggal 22 Oktober 2014, Jamur Kecil mendapat undangan untuk menghadiri Grand Launching Kenny Rogers ROASTER cabang ke-27 di PVJ Bandung bersama teman-teman blogger lainnya. Acaranya pas banget jam 12 siang, pas lapar-laparnya. Hehehe ….

Kenny Rogers ROASTERS: Lezat dan Sehat
Jamur Kecil lagi pose dulu ^_^
Sampai di tempat, beberapa orang panitia menyambut Jamur Kecil dan mempersilakan untuk registrasi. Baru saja duduk, seorang pelayan menyajikan muffin coklat dan teh manis. Seorang teman memberitahukan ada lomba twitpict. Caranya gampang, dengan memotret lima sajian istimewa dari Kenny Rogers Roasters. Segera saja, Jamur Kecil ikut berpartisipasi. Mengambil gambar kelima makanan itu bikin air liur mau menetes, untungnya masih bisa ditahan hahaha.

Kenny Rogers ROASTERS: Lezat dan Sehat
Kenny's Chicken Garden Meal
Kenny Rogers ROASTERS: Lezat dan Sehat
Texas Tortilla Wrap Meal
Kenny Rogers ROASTERS: Lezat dan Sehat
Chicken Marinara Spaghetti 
Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba, para pelayan, dengan teriakan dan goyangan yang meriah membawa bernampan-nampan makanan dari balik stage


Kenny Rogers ROASTERS: Lezat dan Sehat
Pertunjukan sederhana KRR
Satu persatu tamu undangan mendapatkan sajian Red Hot Meal yang terdiri dari kacang merah bersaus, ayam panggang besar, Mashed Potato, dan salad. Rasanya kacang merahnya manis dan empuk, ayamnya juga empuk, kentang tumbuknya berasa kentang banget, dan yang paling mantap itu rasa saladnya yang segar dan enak. Awalnya agak bingung juga, kok rasanya kurang garam? Lidah Jamur Kecil memang terbiasa dengan makanan khas lokal yang bergaram.

Kenny Rogers ROASTERS: Lezat dan Sehat
Red Hot Meal
Kenny Rogers ROASTERS mengusung tagline “Less Fat, Less Salt, Less Calories yang berarti mengampanyekan pentingnya para individu memilki asupan makan sehat yang rendah garam, rendah kalori dan rendah lemak. Tapi kok, biar kurang garam, rasanya tetap nikmat? Inilah rahasia hidangannya, pengelolahan ayam di panggang dalam mesin Rotisserie selama lebih dari satu jam dengan suhu 268-279 derajat celcius agar dapat menghilangkan lemak tanpa meninggalkan cita rasa yang tetap lezat. Proses pengolahan ayam yang mengurangi kadar garam dan minyak ini, tidak menggunakan metode goreng (fried) sehingga lebih sehat.

Ciri khas dari Kenny Rogers ROASTER adalah hidangan Rotisserie - Roasted Chicken sebagai menu utama. Kamu bisa pilih hot dan coldside dish yang variatif, seperti Spicy Asian Salad, Macaroni & Cheese, Crisp Garden Salad, Coleslaw, Fresh Fruit Salad, Mashed Potato & Gravy, BBQ Baked Bean danAromatic Rice.

Ada juga makanan pendamping yang yummiiii … banget, yaitu Kenny’s famous home-made muffins, vegetable salads, pasta, soups dan dessert. Ice Blended, pilihan Hot & Ice Coffee, bermacam-macam pilihan rasa teh dan Yoghurt Ice Blend. Jamur Kecil udah coba muffin Chocolate Raisin dan Golden Vanilla. Bentuknya agak kecil mungil, rasanya empuk, manisnya pas, dan lembut banget.

Kenny Rogers ROASTERS: Lezat dan Sehat
Kenny's Home-made Muffin
Tempat Kenny Rogers ROASTERS ini berkonsep Mid-Casual Dining yang memberikan suasana nyaman, cocok untuk keluarga. Sebagai pelengkap, KRR menghadirkan WIFI di semua outlet-nya. Enak juga buat ngeblog sambil makan.


Kenny Rogers ROASTERS: Lezat dan Sehat
Eksterior Kenny Rogers ROASTERS

Kenny Rogers ROASTERS: Lezat dan Sehat
Interior Kenny Rogers ROASTERS

Harga
Makanan mulai dari Rp28.000,-. Ada juga paket keluarga untuk 5 – 6 orang mulai dari Rp240.000,-
Dessert mulai dari Rp12.000,-. Ada juga paket muffin seharga Rp115.000,-
Minuman rata-rata seharga Rp30.000-an.

Kenny Rogers ROASTER
Paris Van Java, Lantai GF
Twiiter dan Instagram: @kennyrogersID
SHARE

About Evi Sri Rezeki

4 komentar :