Warunk Upnormal: Warunk Indomie Kekinian

Written By Evi Sri Rezeki on Selasa, 22 September 2015 | 00.21

Warunk Upnormal: Warunk Indomie Kekinian
Warunk Upnormal: Warunk Indomie Kekinian


Jamur Kecil dan Indomie punya sejarah panjang yang menyenangkan. Sejak tepatnya SMP, Jamur Kecil gemar baca komik. Kala hari hujan, Jamur Kecil akan makan mie kuah panas dan pedas sambil baca komik. Paduan komik dan mie kuah ini menjadi kenangan intim yang nggak terlupakan.

Beranjak dewasa, katakanlah masa kuliah, Jamur Kecil kerja di sebuah warnet pada malam hari. Sambil jaga warnet, Jamur Kecil sering ditemani Indomie. Karena kerja malam itulah Jamur Kecil memutuskan buat ngekost aja. Biar nggak sering pulang larut malam. Aha! Bisa ketebak kan, siapa teman setia Jamur Kecil di kostan? Ya pastinya Indomie dong! Indomie udah kayak teman dalam segala cuaca.


Memasuki tahun 2014, Jamur Kecil dengar kabar ada tempat makan spesialisasi Indomie. Namanya Warunk Upnormal. Penasaran dong Jamur Kecil pengin nyobain, apalagi gosip yang beredar ((gosip)) katanya Warunk Upnormal bikin menu mie pedazz spesial.

Berhubung Warunk Upnormal ini termasuk tempat makan waralaba yang tersebar di mana-mana, Jamur Kecil memutuskan buat datang ke Warunk Upnormal jalan Cihampelas no 56A alias Warunk Upnormal Cihampelas 2. Gimana sih warunk Indomie kekinian itu?

Tempat
Mulai dari parkiran, Warunk Upnormal Cihampelas 2 ini cukup bisa menampung 10-15 sepeda motor. Kalau kamu pakai mobil, bisa juga ikut parkir ke toko sebelah. Begitu menginjakkan kaki, kamu akan melihat ruang terbuka yang di ujungnya terdapat konter pemesanan dan kasir. Meja dan kursi dari kayu berderet-deret. Ada juga kursi kayu yang diberi bantalan sofa.

Interior Warunk Upnormal

Lampu-lampu remang dan bersahabat dengan mata. Musik mengalun lamat-lamat. Suasananya nyaman, enak buat ngobrol. Warunk Upnormal Cihampelas 2 ini terdiri dari dua lantai. Lantai pertama untuk smoking area, dan lantai kedua nonsmoking area. Di lantai dua juga tersedia ruangan khusus untuk kamu mengadakan meeting atau acara-acara privat lainnya.

Quotes di dinding

Dekorasi interior Warunk Upnormal catcy berat. Lihat dinding-dinding berwarna-warni bertuliskan quotes-quotes menggugah. Aist!

Selain makan dan minum, Warunk Upnormal menyediakan permainan-permainan ringan seperti kartu Uno, ular tangga, yang bisa menghiburmu dan teman-teman.

Buat kamu yang sedang mencari tempat ngadain event, bisa pilih Warunk Upnormal. Kapasitas tempat, maksimal untuk 50 orang dengan pilihan paket-paket menarik.

Salah satu event yang pernah diadakan di Warunk Upnormal

Sajian Makanan
Inilah saat yang Jamur Kecil tunggu, nyobain makanannya. Secara garis besar, menu makanan berat di Warunk Upnormal terdiri dari dua jenis; Indomie dan nasi. Tapi bukan sembarang Indomie, Warunk Upnormal punya racikan khas menggoda lahir batin. Namanya aja unik-unik kayak Indomie Upnormal, Indomie Gokil, Black Indomie, Indomie Sadis Manis, Indomie Sadis Mampus, dan masih banyak lagi.

Menu nasi-nasian Warunk Upnormal

Berhubung kepengin Indomie rebus dan keadaan perut lagi nggak mendukung buat nyobain yang pedas-pedas banget, Jamur Kecil pilih Indomie Gokil aja. Emm … tapi-tapi mau ngerasain nasinya juga. Ada banyak pilihan seperti Nasi Gokil Upnormal, Nasi Wagyu Saus Mentega + Telor, Nasi Sosis Mentega Black Pepper, dan lain-lain. Yang Nasi Sosis Mentega Black Pepper tampak menggoda nih. Jamur Kecil pesan itu aja deh.

Buat kamu yang pengin tambahan toping, bisa juga lho. Pilihannya ada telor, sosis, kornet, keju, dan kikil.

Nah, buat camilan, ada roti-rotian seperti roti susu coklat, roti susu keju, roti green tea, dan sebagainya. Yang suka asin-asin, ada pilihan lain seperti tahu goreng cocol pedas manis, sosis Upnormal black pepper, dan kentang telur. Perut Jamur Kecil masih bisa nampung roti green tea dan roti telur kornet nih ^^V

Roti Green Tea Susu
Nggak berapa lama, pesanan datang. Mulai dari roti green tea dulu. Ternyata paduan roti dan powder green tea dengan susu tuh enak banget. Manis dan gurih. Rotinya dipanggang jadi krenyes gitu. Enak deh.

Warunk Upnormal: Warunk Indomie Kekinian
Roti susu green tea - sumber @warung_upnormal

Roti Kornet Telur
Rotinya juga dipanggang, kres-kres. Roti, telur, dan kornet disusun kayak sandwich. Telurnya matang, kornetnya nggak terlalu basah. Sesuai dengan selera Jamur Kecil. Mantap!

Roti telur kornet Warung Upnormal

Indomie Gokil
Yeay Indomie rebusnya datang. Indomie yang disajikan dengan toping adukan kikil dan cabe rawit. Pedasnya pas, kikilnya empuk dan nggak liat. Yummiiii …!


Nasi Sosis Black Pepper
Nasi dengan toping sosis bumbu black pepper. Buat yang ini, entah udah terlalu kenyang apa gimana, kok rasanya terlalu manis. Bumbu black pepper-nya kerasa menyerap ke sosis sih, tapi ya gitu deh, terlalu manis dan agak pahit.

Nasi sosis black pepper

Sajian Minuman
Ada tiga jenis minuman di Warunk Upnormal. Pertama, aneka susu yang terdiri dari banyak varian seperti susu segar, susu coklat, susu caramel, dan lain-lain. Kedua, special drinks yang terdiri dari beberapa varian kayak ice anggur Upnormal, green tea latte, banana latte, taro latte, minuman soda, es teh, dan sebagainya. Ketiga, aneka kopi seperti black coffee, coffee latte, affogato, dan lain-lain.

Cobain varian kopi Warunk Upnormal

Green Tea Latte, Banana Latte, dan Taro Latte
Ketiga minuman ini tersaji cukup kental, rasanya pas, asalkan kamu minum sebelum es-nya mencair. Kalau sudah begitu, rasanya berubah agak terlalu encer dan hambar.

Warunk Upnormal: Warunk Indomie Kekinian
Banana latte, taro latte, dan green tea latte - sumber @warunk_upnormal

Oke, sekarang Jamur Kecil ngerti, kenapa nama warunk ini Upnormal. Makanan biasa dalam keseharian seperti indomie, nasi, dan toping yang (juga) biasa menyertainya dibikin lebih oke secara penyajian, rasa, dan kuantitasnya. Dan sajian makanan seperti ini biasa juga kita temukan di warung-warung, tapi yang ini jelas beda. Warunk Upnormal membuat masakan terutama Indomie jadi lebih istimewa. Nggak salah kalau tagline-nya ‘Pelopor Warunk Indomie Kekinian’.

Harga
Indomie goreng/rebus Rp6.000 – Rp14.500
Nasi-nasian Rp12.500 – Rp25.500
Roti-rotian Rp12.500 – Rp20.500
Aneka camilan Rp13.500 – Rp33.500
Aneka susu Rp8.00 – Rp13.500
Aneka kopi Rp15.500 – Rp20.000
Special drinks Rp3.000 – Rp13.500

Warunk Upnormal Cihampelas 2
Jalan Cihampelas No. 56A
Hari biasa buka jam 17.00 – 09.00 WIB
Hari libur buka jam 14.00 – 06.00 WIB
Info cabang Warunk Upnormal lainnya:
Twitter @warunk_upnormal
Website warunkupnormal.com
SHARE

About Evi Sri Rezeki

6 komentar :

  1. Katanya emang ngehits banget yaa mb warung ini, klo ga salah pernah diliput tipi juga

    Ssjiannya menggugah selera semua

    BalasHapus
  2. saya kira mba Evi lagi ada di Serang, soalnya di Serang juga ada warunk Up normal. Dan saya baru tahu kalau ternyata warung ini adalah waralaba :)

    BalasHapus
  3. Waw, ada yang pedas-pedas rupanya. Saya suka, saya suka.

    BalasHapus
  4. Wisssh, foto makanan sama minumannya bikin kita jadi kepengin tuh mbaa, ngileer

    BalasHapus
  5. Belum pernah dengar ini, padahal sering ke Bandung.
    Kreatif namanya, plesetan yang menarik dari 'abnormal' :D

    BalasHapus
  6. Uwuwuwuuw dekorasinya aku suka banget :)

    BalasHapus