Kedai Nyereung: Paduan Unik Soda dan Lada

Written By Evi Sri Rezeki on Selasa, 05 Agustus 2014 | 15.30

Kedai Nyereung: Paduan Unik Soda dan Lada
Bebek Saos Jamur


Sudah pernah menemukan perpaduan unik menu makanan lada dan soda? Makanan lada kaya akan rempah-rempah dan minuman soda dengan rasa yang meledak karena kaya akan buah segar. Emm... slurup-slurup....

Kedai ini tercipta buat kamu para penggila makanan pedas alias lada dan minuman soda yang nyereung. Eh, soda dan lada sama-sama nyereung, ya? Karena itulah kedai ini bernama Nyereung mengikuti sajian ciri khasnya.

Kedai Nyereung mulai beroperasi sejak akhir tahun 2012, bertempat di Jalan H. Hasan No.19, Bandung. Kedai ini menyasar anak muda yang dinamis dan aktif seperti anak sekolah, mahasiswa, dan pekerja kantoran. 

Kedai Nyereung: Paduan Unik Soda dan Lada
Blogger Bandung dan Kang Cherish (owner Kedai Nyereung) foto bersama
Anak (berjiwa) muda? Dinamis? Aktif? Wah, blogger Bandung banget, tuh! Hehehe.... Jadi ceritanya, hari senin lalu (22 Juli 2013), Jamur Kecil dan teman-teman Blogger Bandung, buka puasa bersama di Kedai Nyereung. Acaranya cukup seru, apalagi dengan hadirnya door prize yang diberikan oleh Hyperdrive berupa dua buah kaos dan dua voucher senilai Rp100.000,- dari Kedai Nyereung. Sayang banget saya enggak menang. Hiks.
Oya, para blogger ini juga sempat ngobrol-ngobrol sama Kang Cherish, owner Kedai Nyereung. Mau tahu hasil investigasi kami tentang Kedai Nyereung?

Interior Nyentrik

Kedai Nyereung: Paduan Unik Soda dan Lada
Tempat duduk di Kedai Nyereung


Kedai Nyereung: Paduan Unik Soda dan Lada
Semacam bar kecil di Kedai Nyereung


Menu Menantang Soda dan Lada
Makanan pedas Kedai Nyereung mempunyai kadar lada: kalem, nyereung, sampai super nyereung. Menu andalan Kedai Nyereung merupakan variasi makanan dari ayam, bebek dan iga. Buat kamu yang kurang suka makanan pedas, bisa coba yang level kalem (kaleuuummm… aja, enggak pedes kok. Hihihi….).

Kedai Nyereung: Paduan Unik Soda dan Lada
Menu andalan Kedai Nyereung

Minuman istimewa banget, soda mix buah segar berukuran jumbo. Di antaranya: Blue cute, Pink love, dan Rainbow Liquid.

Kedai Nyereung: Paduan Unik Soda dan Lada
Minuman andalan Kedai Nyereung
Wah, porsi minumannnya gede gitu, pasti mahal? Tenang, untuk main course, dessert dan minuman, harga yang dicantumkan mulai dari Rp.10.000 – Rp.36.000,-. Makanan dan minuman enak yang enggak bikin kantong bolong.

GocengGo
“GocengGo” adalah layanan delivery service untuk pemesanan makanan dan minuman dengan jam operasional Pk.10.00 – 04.00 WIB. Hanya dengan menelepon ke 081-2202-6700 dan ditambah delivery service sebesar Rp. 5000,- (lima ribu rupiah) maka pesanan akan sampai langsung di depan pintu rumah pemesan. Layanan ini masih khusus seputar kota Bandung.

Layanan ini cocok buat kamu, para mahasiswa yang sedang kumpul-kumpul mengerjakan tugas malam-malam dan susah cari makan. Atau buat kamu yang sedang lembur di kantor.

Promo Ramadhan
Kedai Nyereung menghadirkan program selama bulan Ramadhan yaitu Saur ++. Hanya dengan Rp20.000,- bisa mendapatkan menu sahur lezat, juga langsung dikirim secara gratis menggunakan layanan delivery service Kedai Nyereung GocengGo. Selama bulan Ramadhan, layanan delivery service makanan untuk berbuka dan sahur adalah Pk. 16.00 – 04.00 WIB.

Kedai Nyereung: Paduan Unik Soda dan Lada
Promo Sahur ++

Yuk, cobain asyiknya ngumpul dan makan di Kedai Nyereung. Follow juga Twitter @kedainyereung dan Facebook KedaiNyereung untuk info paling baru.
SHARE

About Evi Sri Rezeki

2 komentar :

  1. Dari harga dan penyajiannya sepertinya menarik. Semoga pelayanannya juga baik. Menurut saya tempat ini sangat berprospek sebagai lokasi nongkrongnya orang-orang berjiwa muda, hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pelayanannya baik kok. Ayo dicoba nongkrong di sana :)

      Hapus